Timses Jokowi: 1 untuk 1 kali lagi #IndonesiaMaju

0
294
Indonesia maju
nomor urut Jokowi 1 menjadi slogan bahwa Jokowi akan memimpin kembali Indonesia 1 kali lagi

Pengundian nomor urut pasangan calon presiden dan wakil presiden peserta Pilpres 2019 berlangsung meriah dan lancar pada Jumat malam 21/9/2018 kemarin. Masing-masing tim kampanye dari dua pasangan calon kini sibuk menyiapkan persiapan untuk menyambut masa Kampanye yang akan dimulai pada hari Minggu 23/09/2018 esok.

Wakil direktur komunikasi politik Jokowi Ma’ruf Meutya Hafid mengungkapkan bahwa nomor urut 1 bagi pasangan Jokowi Maruf merupakan pertanda 1 kali lagi untuk memimpin negeri Indonesia. Anggota Timses Nasional Jokowi Maruf ini juga menyatakan bahwa tim kampanye Jokowi Maruf nantinya akan lebih mengedapankan kontestasi gagasan pada masa kampanye besok.

Sesuai dengan sambutan Jokowi usai mengambil nomor urut untuk berkontestasi dalam ide dan gagasan, timses Jokowi maruf akan lebih mendorong edukasi kematangan demokrasi pada masyarakat.Menurut Meutya,  sudah tidak lagi relevan berkontestasi dengan saling menghujat dan melakukan kampanye hitam.

Selain itu, timses kampanye jokowi maruf akan mengemas setiap kampanye dengan kreatif dan inovatif  serta ceria.  Terlebih lagi, timses ingin meningkatkan partisipasi politik di kalangan anak muda.

Untuk Slogan dari kampanye tim sukses Jokowi Maruf,  mengusung slogan #IndonesiaMaju. Slogan ini meneruskan dari slogan Jokowi dengan M.Jusuf Kalla pada kontestasi Pemilu 2014 lalu dengan slogan Indonesia hebat.  Keinginan untuk mewujudkan Indonesia sebagai Negara Maju menjadi ruh dari slogan Jokowi Maruf.

Ketua Tim Kampanye Nasional Erick Thohir mengingatkan bahwa selama 210 hari ke depan masyarakat Indonesia akan disuguhi dengan rangkaian kampanye yang akan mensosialisasikan Pemilu 2019, parpol dan pilpres sekaligus.

Erick menghimbau agar masyarakat mewujudkan Pemilu yang aman dan damai. Selain itu, Erick juga berharap agar masyarakat tidak golput dan menggunakan hak suara mereka.Menggunakan hak suara akan menentukan siapa yang akan memimpin Indonesia selama 5 tahun kedepan.

Seorang pemimpin yang akan melindungi, mengabdi dan melayani rakyat Indonesia dan mewujudkan  cita-cita pendiri bangsa Indonesia menuju bangsa Indonesia yang adil, maju, makmur dan berlandaskan Pancasila serta Bhineka Tunggal Ika.

Tinggalkan balasan