Sekjen PPP : Erick Thohir Strategi Cerdas Jokowi Untuk Menggaet kaum Milenial

1
582
erick thohir

Sekjen PPP Arsul Sani dalam kesempatan FGD di Rumah pemenangan Jokowi Ma’ruf  di Jalan cemara, Jakarta mengungkapkan bahwa alasan dipilihnya Erick Thohir sebagai kail untuk mendapatkan suara dari kaum milenial. Kepopuleran Erick Thohir dengan kaum milenial diharap dapat mendongkrak suara joko widodo ma’ruf dari suara milenial.

Menurut Arsul, Erick merupakan representasi dari anak muda jaman now. Masih terngiang kesuksesan ASIAN Games berkat tangan dingin Erick sebagai ketua INASGOC. Erick yang merupakan pemegang saham mayoritas di klub sepakbola Italia, Inter Milan. Selain itu, bagi penggemar olahraga basket, Erick juga memiliki saham kepemilikan di Satria Muda.  Penampilan menarik, ganteng  menjadi nilai plus bagi Erick Thohir. Tak ayal, nama Erick thohir pun melesat di kalangan kaum  milenial tak hanya penggemar olahraga.

Kepiawaian Erick dalam dunia bisnis juga tak diragukan lagi. Diharapkan dengan didapuknya Erick sebagai ketua Tim Sukses Jokowi-Ma’ruf, maka suara milenial yang dahulu sering disebut sebagai swing voter, akan memilih Jokowi-Ma’ruf.

Generasi milenial saat ini sudah mulai mengepakan sayap mereka dan menunjukan eksistensi mereka. Saat ini generasi milenial sudah berani mengungkapkan pendapatnya dan bahkan menyuarakan pendapat yang berseberangan dengan kelompok senior. Generasi milenial merupakan kelompok yang dinamis dan peduli. Mereka bahkan banyak yang memiliki pandangan politic berbeda dengan orang tua mereka meskipun tidak menampik tetap ada beberapa yang memilih conservative.

President Joko Widodo telah memulai strategy untuk mendapatkan perhatian Dari kaum milenial dengan banyak melakukan kegiatan yang Di posting di akun social media. Jokowi telah menyatakan bahwa dirinya adalah seorang pemimpin milenial. Pemimpin yang mampu mendapatkan dukungan Dari kaum milenial dan mendukung aspirasi dan keterwakilan dari kaum milenial sendiri.

Tentunya keberhasilan kinerja pemerintahan Jokowi yang sudah dicapai selama ini bisa menjadi salah satu strategy kampanye yang efektif. Para pemilih dari kaum milenial yang hidup dalam social media akan dengan sangat mudah menemukan track record Dari calon

legislatif maupuerick thohirn dari calon presiden yang akan dipilih

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini