PPP BERSIH DARI CALEG MANTAN KORUPTOR

0
703
Gus Romy, Puji Kreatifitas para santri
Gus Romy Ketua Umum PPP ( sumer foto : krjogja.com)

PartaiPPP.com – Komitmen Ketua Umum Partai Persatuan pembangunan Ir. H. M. Romahurmuziy, M.T (Gus Romy) dalam membenahi organisasi partainya terbukti , demi pengabdian PPP untuk  bangsa, negara dan seluruh rakyat Indonesia dibuktikan dalam seleksi calon legislatif PPP yang ketat sehingga  calon anggota legislatif untuk pemilu 2019 semua bacaleg bersih dari mantan napi korupsi.

Dalam daftar calon legislatif di partai berlambang Ka’bah ini tidak ada satupun calon anggota yang mantan koruptor. Walaupun MA telah memutus uji materi Pasal 4 ayat 3, PKPU No. 20 tahun 2018, akan tetapi Partai persatuan Pembangunan tetap memberikan yang terbaik buat rakyat Indonesia dengan tidak memasukkan mantan narapidana korupsi dalam daftar calon legislatifnya.

Gus Romy mengungkapkan bahwa ini adalah merupakan komitmen dan keseriusan PPP dalam memperbaiki kualitas wakil rakyat dengan memberikan aturan larangan mantan koruptor menjadi bakal calon legeslatif.

Ungkapan yang sama juga diungkapkan Sekjend DPP PPP Bapak Asrul sani dalam Tweet nya yang mengatakan bahwa, walau bukan Partai Allah versi pak Amin rais.. DPP PPP tidak mengajukan bacaleg eks-terpidana kasus korupsi .

Harapan kedepan PPP dapat menjadi wadah asiprasi rakyat Indonesia yang benar-benar mewakili rakyat dan mendampingi rakyat sehingga apa yang dirasakan dan dialami rakyat , PPP dapat memahami langsung dan memberikan solusi yang tepat untuk rakyat Indonesia.Untuk menjadi negara yang maju dan bersih di perlukan wakil-wakil rakyat dan pemimpin-pemimpin yang bersih yang mempunyai jiwa Nasionalisme juga Optimisme terhadap bangsa.

Komitmen-komitmen yang dibangun Gus romy ini adalah aura positif yang dapat menggugah hati rakyat Indonesia dan menjadi penerang kehidupan berbangsa. Pesimisme dan apatisme terhadap partai yang selama ini sangat tinggi akan mulai berkurang sehingga angka golput dapat berkurang secara signifikan.

PPP yang bersih akan memberikan yang terbaik untuk rakyat Indonesia, “ INDONESIA JAYA BERSAMA PPP BERSIH”, #PilihPPPbersih .(18/9/18,imam iswadi)

Tinggalkan balasan