Media Sosial Baru Karya Anak Bangsa, Akan Segera Hadir Untuk Indonesia

0
530
JM.Id Media Sosial baru Untuk Indonesia
Logo JM.Id media sosial yang akan segera hadir di Indonesia karya anak bangsa

Jakarta, PartaiPPP.com – Media sosial baru (JM.Id) akan segera hadir dan menjadi pesaing pendahulunya seperti FB, Twitter, Instagram, G+ dll

Di wawancarai melalui Whatsapp, Imam Iswadi yang merupakan pemilik tunggal JM.Id mengatakan bahwa, JM.id akan menyempurnakan media sosial sebelumnya), di tanya lebih lanjut mengenai Fitur media sosial tersebut Imam Iswadi hanya menjawab, ” yang pasti lebih bail, lebih keren, lebih lengkap dan yang jelas ini semua karya anak-anak Ibu Pertiwi”.

” kita anak bangsa yang mempunyai kemampuan lebih, kreatifitas lebih, sumber daya lebih jadi kita harus berdiri di atas kaki sendiri” imbuhnya.

Imam Iswadi juga menambahkan bahwa dia menyayangkan jika kita selalu menggunakan produk luar negeri bangsa kita akan rugi, karena dari penggunaan itu kan sama saja kita memperkerjakan anak- anak bumi pertiwi,  hasil juga tidak lari keluar negeri, pajak juga nantinya akan kembali lagi buat pembangunan bangsa ini.

kalau anak bangsa sendiri mampu memproduksi karya-karya luar biasa yang justru lebih baik di banding karya asing kenapa kita tidak menggunakan karya anak bangsa? Tambah Imam Iswadi.

“Kedepan JM.Id di harapkan mampu menguasi pasar media sosial di indonesia bahkan seluruh dunia, suda saatnya anak-anak bangsa mendunia di bidang apapun, dan saya sangat yakin JM.Id akan menjadi idola dan trend centre media sosial” tutup Imam Iswadi dalam dialognya.

Wow sungguh luar biasa, rasanya ingin segera jika JM.Id hadir di Indonesia melihat dan menggunakannya, Hidup Indonesia. (igan)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini