Kubu Lawan Banyak Menyebrang Ke Pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin

0
1219
Kubu lawan banyak menyebrang ke jokowi -maruf
Kyai M'ruf dan Relawan Al-Jamin (dok. PartaiPPP.com)

ParatiPPP.com,Jakarta- Imbas dari berita bohong yang di lontarkan oleh aktivis Ratna Sarumpaet tentang penganiayaan atas dirinya da di sebarkan oleh tim Prabowo-Shandi banyak berpengaruh terhadap pendukung Prabowo-Shandi itu sendiri, sehingga saat ini banyak pendukunya justru berbalik arah menjadi pendukung Pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin kata Ketua Umum PPP M.Romahurmuziy.

Sementara itu menurut Calon Wakil Presiden Ma’ruf Amin sangat menyambut baik atas  beralihnya dukungan dari sebagian kubu Prabowo-Sandi ke kubu mereka. Menurut Kiai Ma’ruf, hal tersebut kemungkinan karena kekecewaan atas apa yang dilakukan Ratna Sarumpaet, karena  Ratna sebelumnya adalah anggota tim sukses Prabowo-Shandi.

“Ya, saya kira wajar saja ya, karena dia menjadi kecewa mungkin ya. Orang kecewa kan mungkin saja (pindah dukungan),” kata Kiai Ma’ruf di Kawasan Menteng, Jakarta, Minggu (7/10/18).

Hal tersebut merupakan hal yang wajar karena setiap manusia mempunyai hati yang bisa membedakan antara hal yang baik dan benar dan hal yang buruk atau tidak benar. ( sumber PPP.or.id)

LEAVE A REPLY

Silahkan tulis komentar Anda
Silahkan tuulis nama Anda