Ketum PPP Ir. H. M. Romahurmuziy Mengawali Kampanye di NTB

0
303
Hindari Marah Saat Ceramah, Rommy: Nabi Datang dengan Kelembutan
Gus Rommy Ketum PPP ( foto WA kader PPP)

PartaiPPP.com – Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan mengawali kampanye damainya di Nusa Tenggara Barat, Gus Romy berangakt dari Jogjakarta menuju Lombok menggunakan Lion Air dan tiba di lombok Pukul 20.00 kemudian langsung ke Pondok Pesantren Darussalam Al-Qubro Yadaro, Desa Moyot kecamatan Sakra, Lombok Timur untuk menghairi Istighosah Akbar di Pondok Pesantren tersebut.

Gus Romi, Ketum PPP mengawali Kampanye Di NTB
Ketum PPP Gus Romy mengisi kampanye damai dengan Istighosah di Ponpes darussalam alqubro yadaro (23/9/18) ( Foto sumber : Kader PPP)

Wawancara melalui Whatsap dengan Muhammad Sari’in,S.Pd yang merupakan Caleg DPRD Lombok Timur di Dapil 2, Gus Romy di temani Wakil Ketua Umum DPP PPP Eramalena, Ketua DPW PPP NTB Wartiah serta Bupati Lombok Timur terpilih Sukiman Azmi yang merupakan Kader PPP, dalam sambutan di Istighosah tersebut Gus Romy mengajak ribuan warga yang menghadiri Istighosah untuk memilih partai PPP dan Calon Anggota Legeslatif yang mempunyai kedekatan dengan mereka.

Gus Romi, Ketum PPP mengawali Kampanye di NTB
Ketum PPP Gus Romy mengisi kampanye damai dengan Istighosah di Ponpes darussalam alqubro yadaro (23/9/18)( foto M. Sari’in Kader PPP Lombok Timur)

Gus Romy menyampaikan bahwa PPP adalah partai Islam yang selama ini memperjuangkan aspirasi umat islam juga pesantren, dan Partai PPP juga banyak Caleg dari Pondok Pesantren. Gus romy juga berpesan untuk tidak tergoda oleh amplop(moneypolitic) karena Politik Uang hanya menghasilkan anggota yang pada ahirnya tiak perduli dengan rakyatnya.

Gus Romi, Mengawali Kampanye di NTB
Masyarakat yang menghadiri Istighosah dengan antusias( sumber foto dari kader PPP Lomok Timu)

Apun Target Minimum untuk NTB yaitu 2 Kursi untuk DPR RI dengan memasang 2 calon yang mempunyai karakter kuat yaitu Ibu Ermalena dan Ibu Wartiyah, Gus romy sangat yakin jika 2 kursi dapat terpenuhi minimal.

 

 

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini