KENAPA PRESIDEN JOKOWI HARUS 2 PERIODE?

0
309
Kenapa Jokowi Harus 2 periode?
Presiden Jokowi bersama Boy band Korea Super Junior ( sumber foto : Kumparan )

PartaiPPP.com-Pembangunan Infrastruktur yang dilakukan Presiden Jokowi bagi Oposisi banyak di cela dan di artikan sebagai pemborosan APBN.

Kenapa Pak Jokowi berusaha keras membangun Infrastruktur ? karena tanpa infrastruktur impian menjadi negara maju hanyalah mimpi belaka, dan Pak Jokowi saat ini menjadikan mimpi ini menjadi nyata dengan pembangunan Infrastruktur di seluruh wilayah Indonesia.

Pembangunan Infrastruktur Presiden

Jokowi bukan hanya di jawa saja tapi menyeluruh dari sabang hingga merauke, infrastruktur yang di bangun mulai dari : Bandara, Pelabuhan, Waduk , Jalan Perbatasan, Pos Lintas Batas Negara (PLBN), Listrik, Kereta Cepat, MRT, LRT, Jalan Trans Papua, Trans Sumatera, Tol Laut dan lain sebagainya.

Dengan infrastruktur yang memadai maka Investor, Wisatawan akan mudah untuk datang ke Indonesia dan menjangkau seluruh wilayah Indonesia. Dengan Infrastruktur yang memadai pula hasil atau produk dalam negeri kita dari mulai perkebunan, pertanian ,peternakan dan perikanan akan dengan mudah menjangkau kemanapun daerah di indonesia bahkan ekspor dengan ongkos yang ringan. Dengan ongkos yang rendah otomatis biaya produksi akan rendah dan margin keuntungan akan lebih tinggi.

Kelebihan lain Presiden Jokowi antara lain

  • Presiden Jokowi mampu menganalisa menjadikan subdisi yang tepat sasaran dan tepat  guna tidak seperti dulu subsidi hanya menjadi beban APBN tapi tidak dapat menyentuh rakyat kecil.
  • Secara perlahan tapi pasti Presiden Jokowi merevolusi mental rakyat dari mental rakyat yang suka di subsidi menjadi rakyat yang mandiri, .
  • Presiden Jokowi mampu menaikkan citra Indonesia di mata Luar Negeri dari Negara Miskin menjadi negara yang menuju negara maju dan terus bergerak maju
  • Menjadi negara dengan ekonomi yang tangguh di tengah Krisis Global yang begitu besar dan menekan banyak negara lain di dunia.

Jadi sangatlah wajar jika harus mempertahankan dan mendukung Presiden Jokowi dua Periode, demi meneruskan pembangunan Indonesia menuju 5 (lima) besar Ekonomi Terkuat di dunia. ( Oleh Imam Iswadi )

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini