Kedekatan Pak Dhe Rusbandi Dengan Ulama

0
695
Pak Dhe Rusbandi Caleg DPR RI PPP Dapil IX Jateng
Pak Dhe Rusbandi Caleg DPR RI PPP Dapil IX Jateng

jakarta, PartaiPPP.com – Pak Dhe Rusbandi Caleg DPR RI Dapil 9 Jawa Tengah( Kota Tegal , Kab. Tegal , Kab. Brebes )  dengan nomor urut 2 (dua) ini memang sangat dekat dengan ulama, dari ujung timur sampai ujung barat Pak Dhe Rusbandi sangat dekat bahkan sampai ulama dari luar negeripun.

Ulama bagi Pak Dhe Rusbandi merupakan orang tua, sesepuh yang harus di ikuti, di hormati serta di junjung tinggi, akan tetapi bagi Pak Dhe Rusbandi ulama itu yang menyejukkan umat, bukan yang membuat onar, meresahkan. Pak dhe Rusbandi mengatakan,” kan banyak tuh sekarang yang mengaku sebagai ulama tapi dalam ceramah pengajiannya mengandung hasutan, cemoohan, membuat onar dan membuat resah masyarakat Indonesia”.

Pak Dhe Rusbandi Caleg DPR RI PPP Dapil IX Jateng
Pak Dhe Rusbandi Caleg DPR RI PPP Dapil IX Jateng dengan mbah maemun Zubaer

Pak Dhe Rusbandi Menyampaikan bahwa ulama yang di ikuti pak dhe ini ulama yang menyejukkan, ulama yang benar benar mengajak kita dalam kebajikan dan harus ulama yang benar-benar menjalankan Al Quran dan Khadist Rosulullah Muhammad SAW yang benar bukan khadist-khadist yang tidak jelas asal-usulnya.

” Ulama yang harus kita ikuti adalah ulama yang benar-benar mengajarkan Islam sebagai Rahmatan lil alaamiin”, tegas pak dhe.

Pak Dhe Rusbandi menambahkan, ” Jika ulama itu benar-benar ulama pasti akan mengajarkan bagaimana cara hidup yang baik, jujur, bekerja keras, saling tolong menolong antar umat,selalu mengingatkan untuk ibadah, serta mencintai Indonesia, Pancalila, UUD 1945 serta Menghormati para pahlawan”

“Intinya Ulama kan sebagai penerus Rosululloh, jadi harus berprilaku seperti Rosululloh dan memberikan petunjuk yang benar agar kita semua jadi umat yang benar termasuk Pak dhe ini, Ulama yang beninilah yang saya ikuti , saya hormati dan saya ikuti petunjuk-petunjunya agar kelak mendapatkan surga Allah swt” Pungkas Pak dhe Rusbandi.

Tinggalkan balasan