Joko Widodo-KH MAruf Amin Nomor 1 di Pilpres 2019

2
630
pilres 2019 Jokowi nomor 1
hasil Pengambilan nomor urut peserta pilres 2019, jokowi nomor urut 1

KPU menjadwalkan pengundian nomor urut pasangan peserta pilpres 2019 pada hari Jumat 21/9/2018. Acara akan dimulai pada pukul 20.00 Wib. Masing-masing Pasangan akan bersamaan mengambil nomor undian terlebih dahulu dimana pasangan dengan nomer urut terkecil mengambil nomor urut terlebih dahulu. Setelah mengambil nomor undian, maka nomor akan dibuka secara bersamaan.

Pada sesi sambutan dari Jokowi setelah mengambil nomor urut 1, menyatakan nomor 1 karena yang diperebutkan adalah RI 1 di Indonesia. Semoga esok tidak ada lagi mencemooh, mencaci serta saling menghina satu sama lain. Marilah kontestasi ke depan diisi dengan pertarungan ide dan gagasan dalam membangun Indonesia. kontestasi adu prestasi dan mengedepankan nilai-nilai dan etika luhur bangsa Indonesia.  Jangan sampai karena pilpres 2019 maka tali silaturahmi menjadi buruk. sementara KH. Maruf Amin membacakan doa agar kontestasi pilpres 2019 aman.

Setelah acara dari KPU, rombongan Jokowi Maruf Amin tidak kembali lagi ke Tugu Proklamasi. Pun dengan Tim Kampanye yang langsung berkoordinasi di rumah aspirasi untuk mempersiapkan strategi kampanye serta tagline untuk pasangan dengan nomor urut 1. Namun demikian, relawan Jokowi Maruf masih banyak yang bertahan di Tugu Proklamasi.

KPU telah menetapkan Kampanye akan dimulai pada hari MInggu 23/9/2018. Kampanye akan berlangsung hingga 13 april 2019. Hari Pemungutan Suara akan digelar pada 17 April 2019. Pemilu 2019 akan menjadi pemilu yang pertama kali dimana pemilihan anggota legislatif dilaksanakan bersamaan dengan pelaksanaan pemilihan presiden.

 

2 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini