Kedekatan Presiden Joko Widodo dengan Anak Kecil Merupakan Lambang Ketulusan, Menarik, Terpercaya dan Menjalankan Sunnah Rosululloh SAW

0
233
Presiden Jokowi Dekat Dengan Anak Kecil
Presiden Joko Widodo menggendong dua anak kecil suku Asmat di saat kunjungannya di Papua kabupaten Asmat beberapa waktu lalu.

PartaiPPP, Jakarta- Sering sekali kita melihat Presiden Joko Widodo bercanda dengan anak – anak, menggendong anak – anak bahkan sering mengajak anak – anak bermain serta mengundang ke Istana. Ini merupakan Presiden Ke Dua yang sering bermain dengan anak – anak setelah Bapak Proklamator Kita Ir. Soekarno.

Anak Kecil merupakan sosok yang bersih hatinya belum tersentuh oleh kotoran hati seperti orang dewasa, maka anak – anak pun hanya akan dekat dengan orang yang mempunyai Hati Bersih, Menarik, terpercaya dan Tulus. Terlihat Foto diatas Presiden Joko Widodo menggendong dua anak Papua tercermin dari wajah kedua anak tersebut sangat gembira tidak ada rasa takut sedikitpun demikian pula Presiden Joko Widodo dengan senyum yang tulus, dengan demikian sangatlah jelas bahwa Presiden Joko Widodo mempunyai hati yang Tulus dalam memberikan serta melayani rakyat Indonesia.

Rasulullah SAW bersabda,

لَيْسَ مِنَّا مَنْ لَمْ يَرْحَمْ صَغِيرَنَا وَيُوَقِّرْ كَبِيرَنَا
“Bukan termasuk dari golongan kami, orang yang tidak menyayangi anak kecil dan menghormati orang tua.” (HR. Tirmizi)

Mungkin baru pertama kita melihat seorang Presiden yang duduk bersimpuh di depan orang lain inilah Presiden Kita Joko Widodo,Maka Jelaslah sudah bahwa disamping Tulus, Bersih, Menarik serta Rendah Hati, Presiden Joko Widodo juga menjalankan Sunnah Rosulullah SAW.

Maka sangatlah layak bagi Ir. Joko Widodo untuk mendapatkan kesempatan kedua dalam rangka membenahi Bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia pada Pemilu 2019 mendatang. ( PartaiPPP, Adi )

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini