Eric Thohir Resmi di Tunjuk Sebagai Ketua Tim Pemenangan Jokowi – Ma’ruf

0
270
Eric Thohir Ketua Tim Pemenangan Nasional Jokowi - Ma'ruf
Deklarasi Ketua Tim Pemenangan Jokowi - Ma'ruf Pilpres 2019, Di Rumah Cemara Menteng ( 7/9/2018 )

Jakarta, PartaiPPP.com– Setelah sukses dalam penyelenggaraan Asian Games yang lalu, Hari ini Bos Mahaka Group, Eric Thohir resmi menjabat sebagai Ketua Tim Pemenangan Nasional Pasangan Ir. Joko Widodo dan Prof. DR. KH. Ma’ruf Amin dalam Pilpres 2019.

“Bismillahirohmanirrohim. Saya dan Prof Ma’ruf Amin telah mendaftarkan diri ke KPU, juga dengan ketua partai, sekjen-sekjen partai, relawan dan masukan dari banyak tokoh. Dan pada sore hari ini perlu saya mengumumkan bahwa ketua dewan pengarah tim kampanye nasional adalah Bapak Haji Jusuf Kalla. dan ketua tim kampanye nasional adalah Bapak Erick Thohir,” kata Jokowi.

Pengumuman tersebut langsung disampaikan bakal calon presiden Joko Widodo dalam jumpa pers di posko kubu Jokowi-Ma’ruf di Jalan Cemara (Posko Cemara), Menteng, Jakarta, ( Jum’at 7/9/2018)

 

Dalam acara tersebut di hadiri Sekjend Partai-Partai pendukung, Relawan dan Undangan, Erick Thohir tampak memasuki rumah Cendana sejak pukul 16.25 WIB. Sementara Presiden Jokowi memasuki Rumah Cemara pukul 17.30 WIB.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini