Bapak Rusbandi, Sudah Saatnnya Saya Mengabdi untuk Bangsa

1
895
Rusbandi Caleg DPR RIdapil 9 jateng nomor 2
Rusbandi, Caleg DPR PPP RI No 2 Dapil 9 Jawa Tengah, Asli Tegal ( ADI 26/9/18)

PartaiPPP.com – Berhasil di temui di DPP PPP bapak Rusbandi Caleg DPR RI Dapil IX wilayah Brebes, Kab Tegal dan Kota Tegal sebelum menuju Asrama Haji Pondo Gede.

Pak Rusbandi adalah orang Tegal Asli yang tinggal di Desa Penusupan, Kecamatan Pangkah , Kbupaten Tegal Provinsi Jawa Tengah.

Pak Rusbandi mengatakan bahwa Keluarga beliau dari mulai Bapak, Kakek sampai buyut beliau adalah kader PPP.  Pak Rusbandi mengatakan sebenarnya sejak dulu sudah di dorong untuk masuk ke politik termasuk oleh mbah Maemon Zubaer, karena keluarga Pak Rusbandi ini merupakan keluarga yang sangat dekat dengan mbah maemun Zubaer sejak dulu. Akan tetapi baru kali ini mau berpolitik setelah Gus romy sebagai ketua Umum PPP memohon secara pribadi langsung ke beliau.

Beliau menyadari bahwa sudah saatnyaharus mulai mengabdi pada bangsa ini, karena melihat bangsa ini harus segera diselamatkan dari kaum radikalis. Kaum radikalis ini sangat berbahaya jika sampai menguasai parlemen.

Maka atas dorongan inilah beliau ingin membesarkan lagi PPP sebagai Partai Islam yang Rahmatan Lil Alamin, agar radikalisme di negeri ini lenyap.

Disamping itupula karena anak-anaknya sudah mampu menggantikanPak Rusbandi unuk mengurus pekerjaan-pekerjaan yang sangat banyak bergerak di bidang kontraktor di tekuni sejak masi muda hingga sekarang.

Beliau yakin akan dapat menang di Dapilnya karena merupakan daerah kelahirannya.

Rusbandi, Caleg DPR RI No 2 Dapil 9 Jawa Tengah
Rusbandi, Caleg DPR RI No 2 Dapil 9 Jawa Tengah , Pilih Jokowi NOmor urut 01

Mengenai Calon Presiden, Beliau sangat optimis kalau Pak jokowi dan Mar’ruf Amin dapat memenangkan pemilihan nanti. Beliau mengatakan bahwa Pak jokowi sudah sangat beliau kenal sejak dulu sebagai orang yang santun dan sangat baik, tidak pernah neko-neko. maka Jokowi Harus di dukung sepenuh hati oleh seluruh rakyat Indonesia.

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini