Atlit Difable Se Asia akan Bertarung Di Stadion Utama Gelora Bung Karno

0
203
Ajang Atli difabel Asia
Wisma Atlit Kemayoran ( sumber foto twitter @jokowi)

ParatiPPPP.com-Set

elah kesuksesan Asian Games beberapa minggu lalu, yang menuai pujian dari seluruh dunia menjadikan Indonenesia begitu di gemari dan semakin di kenal di seluruh belahan dunia. Pembukaan dan Penutupan Asian Games yang Fenomenal membuat para penduduk dunia seakan tidak mau lepas memandang Indonesia, dan semua ini memang berkat Presiden Jokowi dengan energi positifnya di dukung oleh tim penyelenggara yang luar biasa.

Event olah raga se Asia akan kembali di gelar, kali ini event olah raga tersebut khusus untuk penyandang difable seluruh asia, event tersebut adalah  ASIAN PARA GAMES. Asian Para Gamaes akan di gelar pada tanggal 6 sampai 13 Oktober 2018 nanti.

Dikutip dari Twitter resmi Presiden Jokowidodo atlit yang akan datang dari 42 Negara se Asia sebanyak 2.888 orang atlit, belum termasuk pelatih dan oficial tentu ini akan menjadi acara yang sangat besar kedua dalam 2 bulan terahir ini secra berturut-turut. Berkat Presiden Joko Widodo Indonesia benar-benar menjadi trend center olah raga Asia.

Ajang Atlit Difabel Asia di Gelora Bung Karno
Twitt Presiden Jokowi ( Sumber twitter)

Tentu negara negara di asia sangat kagum terhadap Indonesia dengan prestasi Indonesia di Asian Games kemarin, dari 20 besar di tahun tahun sebelumnya tiba-tiba Indonesia melejit di 5 besar Asia. Diharapkan Indonesia akan kembali menorehkan sejarah di asian Para Games ini dengan perolehan medali yang maksimal.

Dengan Infrastruktur yang sudah ada tentu kita akan sangat siap menyelenggarakan event tersebut, termasuk wisma atlit di kemayoran juga telah di lengkapi dengan lift khusus untuk difabel sehingga para atlit tidak mengalami kesulitan selama di Indonesia.

Para atlit akan menempati 5 menara atlit dari 10 menara yang ada di kemayoran. Dengan kedatangan sebegitu banyak atlit tentu akan menambah nilai positif dalam perekonomian di dalam negeri.

Partai Persatuan Pembangunan berharap Masyarakat dapat menyambut baik dan ikut berpartisipasi dalam event olah raga difable se asia ini agar event olahraga difabel se Asia ini dapat mengulang Asian Games kemarin. (Imam Iswadi)

 

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini