Ali Sa’roni: Ucapan terima kasih untuk orang tua angkatku, sahabat dan rekan seperjuangan

0
170
Ali Saroni Mengucapkan terima kasih pada para pendukungnya
Ali Sa'roni dan para pejuangnya di Dapil X Jawa Barat (partaiPPP.com)

ParatiPPP.com- Ali Sa’roni S.IP yang merupakan Caleg DPR RI dari Partai Persatuan Pembanguan Dapil X Jawa Barat, dengan Nomor Urut paling bontot (7). Sangat mengucapkan banyak terima kasih kepada orang tua angkatnya, teman-teman seperjuangan, saudara, serta semua para pendukung dan simpatisan yang tidak dapat di sebutkan satu per satu.

Ali Saroni Mengucapkan terima kasih pada para pendukungnya
Ali Sa’roni bersama Orang Tua Ankatnya (PartaiPPP.com)

Ali Sa’roni, S.IP menyampaikan bahwa para pendukungnya semua merupakan para pemimpin yang tak kalah kemampuannya di bandingkan dengan tokoh-tokoh yang sering muncul di media masa. Mas Ali panggilan akrabnya menyebutkan bahwa biasanya orang lain menganggap bahwa para petani, nelayan, buruh, penyanyi kampung dan lain-lain hanyalah Rakyat Jelata, orang miskin dan  kaum pinggiran yang di anggap hanya sebelah mata tapi bagi Mas Ali, mereka semua adalah Pemimpin Sejati.

” Bagi Saya justru merekalah yang benar-benar Pemimpin Sejati, Pemimpin yang sesungguhnya. Kemampuan mereka tak kalah sama tokoh-tokoh yang sering muncul di media masa, oleh karena itu saya sangat bangga bisa bersama mereka dan akan terus bersama mereka” kata Mas Ali.

Ali Saroni Mengucapkan terima kasih pada para pendukungnya
Ali Saroni dan Para Pejuangnya (partaiPPP.com)

Mas Ali menambahkan bahwa beliau akan terus melangkah bersama semua teman-teman seperjuangan untuk melahirkan pemimpin-pemimpin masa depan yang baik. Mas Ali mempunyai prinsip bahwa seorang pemimpin dianggap baik jika bisa memimpin dan juga dapat melahirkan pemimpin-pemimpin yang baik lagi.

” Saya berprinsip bahwa, seorang pemimpin di anggap sebagai pemimpin yang  baik jika mampu memimpin dengan baik dan juga mampu melahirkan pemimpin-pemimpin yang baik pula” tambah Mas Ali.

Ali Sa’roni juga menyampaikan bahwa, beliau sangat bangga apabila foto-fotonya  bisa di sejajarkan dengan para pendukung, orang tua, sahabat, dan seluruh teman seperjuangan di bandingkan jika fotonya mendompleng para tokoh-tokoh besar apalagi hanya untuk menaikkan popularitas semata.

” Saya sangat bangga, foto-foto saya dapat terpajang dengan orang tua angkatku, sahabatku, teman seperjuanganku dan seluruh pendukungku di bandingkan dengan foto saya di pajang dengan tokoh-tokoh kalau hanya untuk menaikkan popularitas. mereka semua adalah keluarga saya yang akan selalu bersama nanti” punkas Sa’roni.

Tinggalkan balasan