Gus Romy Memukau Para Relawan Pak Jokowi

0
254
Gus Romy Memukau Relawan Jokowi
Sumber Foto (http://brmnews.blogspot.com/2017/08)

PartaiPPP.com-Dalam rangka merapatkan barisan untuk pemenangan Partai  Persatuan Pembangunan pada pemilu 2019, Rahmatullah sebagai Ketua Umum Partai Rakyat Berdaulat(PRB) yang sat ini berkomitmen gabung  PPP untuk pemenangan PPP pada pemilu 2019. Rahmatullah mengadakan silaturahmi dengan beberapa Ketua Umum Relawan Jokowi.

Pada kesempatan tersebut para Ketua Umum Relawan Jokowi mengungkapkan ketertarikan dan simpati dengan Gus Romy, “Gus Romy merupakan anak muda yang cerdas, multitalent, santun , terbuka, ramah dan sangat  Agamis tapi sangat Nasionalis” ujar Bung Yanes Yoshua Frans senior Relawan Jokowi.

Bung Yanes Yoshua Frans menambahkan, “  PPP saat ini adalah Partai Islam yang sangat Religius tapi sekaligus Nasionalis , saya akan membawa relawan untuk masuk ke PPP” imbuhnya.

Jika dulu adanya relawan sangat menguntungkan partai tertentu, maka sekarang PPP di bawah kepemimpinan Gus Romy mempunyai kesempatan untuk mengambil suara dari loyalis-loyalis Pak Jokowi yang saat ini sangat banyak di seluruh Indonesia. Pendekatan dan menjelaskan PPP secara baik dan proporsional akan menambah suara PPP pada 2019 capaian yang signifikan disamping loyalis-loyalis PPP yang sudah mendarah daging sejak dahulu.

“Gus Romy sangat potensial untuk menjadi pemimpin masa depan”, kata Rahmatullah kepada relawan-relawan Jokowi beberapa waktu lalu. (Imam)

Tinggalkan balasan